Yenny Wahid Ngaku Punya kedekatan Khusus dengan Anies, Klaim Siap Jadi Cawapres

Tak Berkategori

Selasa, 8 Agustus 2023 – 14:28 WIB

Jakarta – Putri Presiden ke-4 RI Abdurahman Wahid yaitu Zannuba Ariffah Chafsoh alias Yenny Wahid mengaku punya kedekatan dengan tiga figur bakal capres 2024. Nama Yenny mencuat masuk bursa bakal cawapres untuk 2024.

Baca Juga :

Mahfud MD: Pemilu Selalu Diiringi dengan Terjadinya Korupsi Keuangan Negara

Dia bilang mengenal dekat dan punya sama-sama kedekatan dengan tiga tokoh bacapres Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. Namun, dari ketiganya, Yenny mengaku punya kedekatan khusus dengan Anies.

Menurut dia, kedekatan khusus itu karena saat Anies menjabat Rektor Universitas Paramadina. Sementara, Yenny ketika itu ditawari jadi salah satu dosen di universitas tersebut.

Baca Juga :

Mahfud MD Blak-blakan Sebut Politik Uang Banyak Libatkan Oknum Pejabat Desa hingga KPU

“Semua sama. Semua sama. Saya itu dengan Pak Anies punya kedekatan khusus karena Pak Anies jadi rektor saya, jadi salah satu dosen. Saya pulang dari ambil master saya di Amerika, Pak Anies tawari saya di Universitas Paramadina. Beliau waktu itu jadi rektor,” kata Yenny di komplek parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 8 Agustus 2023.

Anies Baswedan saat jabat Gubernur DKI dengan Yenny Wahid.

Anies Baswedan saat jabat Gubernur DKI dengan Yenny Wahid.

Baca Juga :

Aktivis 98 Korban Penculikan Raharja Waluya Jati Meninggal Dunia

Pun, dia juga merasa dekat dengan bacapres lain yaitu Ganjar Pranowo karena berada dalam satu komunitas. Dia menyebut suaminya juga mengenal Ganjar karena sama-sama alumni Universitas Gadjah Mada (UGM).

“Saya dengan Mas Ganjar misalnya ya itu dekat sebagai teman karena komunitas kita sama. Lalu kemudian suami saya juga di UGM. Jadi temannya Mas Ganjar, sebagai juga teman kami, teman main jadinya,” tutur Yenny.

Halaman Selanjutnya

Kemudian, ia menyebut dengan Prabowo Subianto juga demikian karena sang suami pernah di Partai Gerindra.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *