Warga Karawang Antusias Ikuti Cek Kesehatan Gratis yang Digelar KST Jawa Barat

Tak Berkategori

Minggu, 6 Agustus 2023 – 02:00 WIB

Karawang – Komunitas Sopir Truk (KST) Jawa Barat (Jabar) yang merupakan salah satu sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo menggelar layanan cek kesehatan gratis bagi masyarakat Dusun Karajan A, Desa Kemiri, RT 18/004, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Sabtu 5 Agustus 2023

Baca Juga :

Viral Polisi Bersepatu Masuk Masjid Usir Paksa Pendemo

Koordinator Wilayah KST Jabar, Willy Shadli mengatakan kegiatan ini dalam rangka untuk mengetahui tingkat kesehatan warga Dusun Karajan A, Desa Kemiri. Terlebih kebanyakan masyarakatnya sudah masuk dalam kategori lanjut usia (lansia). 

“Tujuannya pertama karena warga di dusun ini rata-rata lansia ya dan juga sudah berumur. Sudah nenek-nenek dan kakek-kakek. Ditambah kondisinya butuh cek kesehatan,” kata Willy di sela kegiatan, Sabtu 5 Agustus 2023.

Baca Juga :

Perkuat Basis Dukungan, Relawan Herviano Luncurkan Bantuan untuk Masyarakat

Ilustrasi sedang mengecek kesehatan

Ilustrasi sedang mengecek kesehatan

Willy menyampaikan bahwa respons masyarakat terhadap kegiatan layanan cek kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh KST sangat luar biasa. 

Baca Juga :

PAN Gerakkan Tim Gercep 12 Bantu Masyarakat yang Kesulitan

Hal tersebut terbukti banyaknya peserta yang hadir di tempat cek kesehatan gratis oleh KST. Di mana mereka sudah datang sebelum acara dimulai.

“Responsnya (masyarakat) sangat baik,” kata Willy. 

Halaman Selanjutnya

Lebih jauh, Willy berharap dengan adanya layanan cek kesehatan gratis dari KST bisa memberikan dampak baik bagi masyarakat Dusun Karajan A, Desa Kemiri. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *