Supporter Solo Raya Apresiasi LIBRA Piala Prabowo

Tak Berkategori

Senin, 14 Agustus 2023 – 11:45 WIB

VIVA – Liga Bola Rakyat (LIBRA) Piala Prabowo memasuki babak semifinal. Kompetisi sepakbola yang melibatkan tim-tim antar kecamatan dan kabupaten di Solo Raya sukses menggelar konsep Liga Sepakbola Rakyat modern pertama di Indonesia.

Baca Juga :

Ungkit Menang Lawan Besan Presiden, PDIP Tak Khawatir Koalisi Besar Prabowo

Kompetisi digelar dengan digitalisasi dan teknologi Big Data, melalui aplikasi LIBRA yang mengintegrasikan secara komprehensif database pemain, statistik/kinerja pemain, kinerja tim, dan analisis sport science lainnya. 

Ketua Umum LIBRA Piala Prabowo, Aji Jaya Bintara, mengucapkan terimakasih kepada para tim peserta, manajemen, dan supporter seduluran Solo Raya yang jumlahnya jutaan orang, atas respon positif dan akseptasi yang meriah atas penyelenggaran LIBRA Piala Prabowo di kota Presiden Jokowi. 

Baca Juga :

Elektabilitas Capres Hasil Survei LSI Denny JA: Prabowo 38,2 %, Ganjar 35,3 %, Anies 18,4 %.

“Sebagai Ketum, saya berterimakasih, konsep dan inovasi sepakbola rakyat ini diterima dengan baik oleh masyarakat kota solo dan kabupaten sekitarnya. Setiap minggu kami melihat antusiasme Sepakbola Rakyat sebagai elemen industri dan pemersatu bangsa relatif tinggi, mereka berbondong-bondong datang menyaksikan secara langsung di lapangan maupun yang menonton live streaming di Total Bola dan Vidio,” kata Aji.

Beberapa komunitas Supporter Solo Raya memberikan apresiasi tinggi kepada LIBRA khususnya Prabowo Subianto sebagai tokoh pemimpin memiliki visi kerakyatan dan berkontribusi nyata bagi pembangunan dan kemajuan industri sepakbola berbasis kerakyatan.

Baca Juga :

Prabowo: Airlangga Hartarto Punya Peran Penting dalam Perekonomian Indonesia

“Kami berterimakasih dan apresiasi kepada Pak Prabowo, yang telah memberikan wadah bagi anak-anak muda generasi untuk berkompetisi secar reguler dengan standar professional dan kualitas digitalisasi sepakbola terbaik. Harapannya agar LIBRA Piala Prabowo ini bisa digelar secara kontinyu di tahun-tahun mendatang, sebagai basis industri sepakbola rakyat.” ujar Veronika, Supporter dari tim Semifinalis, Surakarta United. 

LIBRA Piala Prabowo yang digelar di Solo Raya, telah menyelesaikan 120 pertandingan dengan full concept sepakbola modern, dari pengelolaan pertandingan, digitalisasi, dan teknologi big data. 

Halaman Selanjutnya

Kompetisi yang berlangsung selama 3.5 bulan ini melibatkan 32 tim peserta mewakili kecamatan dan kabupaten/kota di Solo Raya, 2.000 lebih pemain dan official, dan 30.000 supporter tim terdaftar resmi yang dikelola dan dibina secara terstruktur oleh tim peserta dan tim LIBRA Piala Prabowo.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *