Semakin Ditunda-tunda Bukan Semakin Baik

Tak Berkategori

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 05:50 WIB

Jakarta – Bakal capres Anies Baswedan belum juga mengumumkan nama cawapres pilihannya untuk Pilpres 2024. Padahal, Anies diklaim sudah mengantongi satu nama cawapres dan akan diumumkan di hari yang baik.

Baca Juga :

Petinggi PKS Buka Suara soal Kans Yenny Wahid Jadi Cawapres Anies

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Al Muzzamil Yusuf mengatatakan pihaknya menunggu dan menghormati Anies menentukan nama tandemnya untuk 2024. Dia berharap Anies bisa segera mendeklarasikan cawapresnya.

Menurutnya, dengan segera umumkan nama cawapres, publik serta parpol pendukung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) memiliki kepastian menuju 2024.

Baca Juga :

AHY Ungkap Obrolan Terbatas dengan Puan dan Cak Imin: Menarik, Bikin Penasaran Betul

“Mudah-mudahan bisa segera agar koalisi dan publik juga  mendapat kepastian. Semakin ditunda2 bukan semakin baik,” kata Al Muzzamil saat dikonfirmasi pada Jumat malam, 11 Agustus 2023.

Baca Juga :

Dorong Anies Segera Umumkan Cawapres, AHY: Waktu Sangat Berharga

Dia mengatakan demikian karena momentum konsolidasi partai dalam koalisi semakin terbatas. Hal itu karena waktu menuju pemilu yang hanya tinggal 6 bulan lagi.

“Momentum untuk konsolidasi berbagai kelompok  masyarakat pendukung Anies juga semakin terbatas waktu,” lanjut Anggota Tim 8 KPP tersebut.

Halaman Selanjutnya

Pun, dia menyinggung hasil survei yang cenderung kurang  positif terhadap Anies sebagai bakal capres. Ia menganalisa hal itu karena tandem Anies di 2024 belum ada kejelasan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *