Salmafina Sunan Akui Suka yang Lebih Tua, Kini Pacari Duda Beda 13 Tahun

Tak Berkategori

Senin, 21 Agustus 2023 – 12:45 WIB

JAKARTA  – Salmafina Sunan akhirnya buka-bukaan soal hubungan percintaan terbarunya. Meski sebelumnya pernah gagal berumah tangga, Salmafina Sunan sudah memberanikan diri untuk membuka hatinya lagi.

Baca Juga :

Sosok Patricia Putri, Kekasih Khalifah Nasif yang Jadi Mayoret di HUT RI-78 di Istana Negara

Putri pengacara Sunan Kalijaga itu mengungkapkan punya pacar duda yang umurnya lebih tua 13 tahun darinya. Salmafina mengakui bahwa ia memang suka dengan pria lebih dewasa. Bahkan sang ayah justru tidak menyetujui jika Salmafina berpacaran dengan pria yang lebih muda.

“Kalau sama yang lebih muda malah ngga dibolehin sama papa. Cukup jauh (perbedaan usia dengan pacar), 13 tahun,” kata Salmafina Sunan dikutip dari YouTube Ngobrol Asix, Senin, 21 Agustus 2023.

Baca Juga :

Yogi Ilham Sakit Hati Baca Komentar Nyinyir Netizen, Nathalie Holscher Nangis

Menurut Salmafina, menjalin hubungan asmara dengan pria yang lebih tua juga bisa memberikannya banyak pelajaran. Ia merasa lebih dibimbing ketika bergaul dengan orang-orang yang lebih dewasa darinya.

Baca Juga :

Putri Nikita Mirzani Ganti Nama Kontak Kekasih Jadi Husband, Warganet: Ternyata Alay

“Aku merasa kalau sama yang seumuran tuh kayak, jadi aku udah melewati banyak hal, aku tuh old soul banget, makanya gaul sama teman-teman ibu, karena udah ngga masuk, kalau dengerin anak umur segitu ngomong tuh kayak ‘hah? Kok lu gitu sih?’, dari pada aku keluarnya ngga enak karena ngga nyambung, jadi ngga nyaman, ya udah bergaul sama yang tua aja deh,” jelas Salmafina.

“Toh aku bisa dapat banyak pelajaran, banyak wisdom, banyak khidmat, banyak kiat-kiat hidup yang mungkin belum aku jalani tapi mereka udah jalani. Contohnya punya anak, aku kan belum, walaupun baca-baca parenting mah udah, tapi kan belum buktiin sendiri, makanya lihat mereka tuh suka,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya

Akan tetapi dalam perihal memilih pasangan hidup, Salmafina tidak mau sembarangan. Ia juga tidak mau berurusan dengan pria yang belum selesai hubungannya dengan masa lalu. Maka dari itu, Salmafina sengaja mencari pasangan yang pernah gagal namun berusaha ingin memperbaiki masa depannya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *