PUBG Mobile Hadirkan Air Drop Raksasa di Bali

Tak Berkategori

Jumat, 18 Agustus 2023 – 23:58 WIB

VIVA – Kabar baik bagi pecinta Esports dan gamers. Penerbit game PUBG MOBILE, Level Infinite, telah mengumumkan sebuah event yang akan memicu euforia karnaval musim panas di dalam permainan kesayangan kalian.

Baca Juga :

Kibarkan Merah Putih Bawah Laut di Bali, Kemendikbudristek Lestarikan Pemajuan Kebudayaan

Event yang bernama “Karnaval Air Drop” ini tidak hanya menghadirkan kesenangan bermain, tetapi juga kejutan menarik lainnya!

Dari tanggal 16 hingga 19 Agustus 2023, Atlas Beach Club di Bali akan menjadi tempat yang menyapa komunitas PUBG MOBILE dengan gemerlapnya “Karnaval Air Drop”.

Baca Juga :

Gajah Sumatera, Kambing Hingga Ular, Ikut Upacara HUT RI di Bali

Di sana, gamers akan menemukan sebuah Air Drop raksasa dan enam Air Drop kecil yang tersebar di seluruh area klub pantai ini.

Jangan lupa untuk mengabadikan momen-momen seru kalian dengan Air Drop ini, karena kesempatan untuk memenangkan ribuan UC dan merchandise keren sedang menanti.

Baca Juga :

Desa Tegal Harum, Denpasar Barat Sabet Juara I Lomba Desa Regional

Di sisi lain, Karnaval Air Drop juga turut menghadirkan Alan Walker kembali ke dunia PUBG Mobile yang kali ini merilis lagu spesial berjudul “Land Of The Heroes” yang didedikasikan untuk komunitas PUBG Mobile di dunia.

Karnaval Air Drop juga hadir di dalam permainan PUBG Mobile, di mana seluruh pemain bisa mendapatkan hadiah voucher UC hingga in-game items permanen secara gratis dengan menyelesaikan serangkaian tantangan bersama pemain lain. Pemain bisa upgrade Air Drop raksasa hingga ke Lv. 5 dan memilih sendiri hadiah permanen gratis yang diinginkan.

Halaman Selanjutnya

Para pemain dapat tampil lebih segar dengan mengenakan pakaian musim panas seperti Marmoris X-Suit, Serene Rapture yang tersedia di Royale Pass Ace 2, serta Wrathful Neptune Set dan Forest Whisper Set yang tersedia di event terbatas.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *