Pelatih Bisnis Muda Indonesia Raih Penghargaan Tertinggi dalam ActionCOACH Global Conference 2023

Tak Berkategori

Jumat, 4 Agustus 2023 – 23:06 WIB

VIVA Lifestyle – Pelatih bisnis atau business coach muda dari Indonesia bernama Yusman baru saja menorehkan prestasi membanggakan di kancah internasional. Coach Yusman, begitu ia biasa disapa meraih penghargaan tertinggi Hall of Fame dalam ActionCOACH Global Conference 2023 di Phuket, Thailand baru-baru ini.

Baca Juga :

Divestasi Vale Sudah Tahap Finalisasi, Menteri ESDM: Tinggal B to B Saja

Digelar 22 hingga 27 Juli 2023, konferensi yang diikuti para business coach terbaik di dunia memberikan penghargaan tertinggi Hall of Fame kepada Yusman.

Baca Juga :

Meaning of Green Tick on WhatsApp Business Account: How to Get It

Hall of Fame sendiri merupakan penghargaan tertinggi atas keberhasilan seorang business coach dalam membantu pengusaha dalam memperbaiki internal perusahaan, pengembangan bisnis dan dedikasi seorang yang sudah lebih dari 10 tahun membantu banyak pengusaha.

Penghargaan Hall of Fame tersebut diserahkan langsung oleh Founder & CEO ActionCOACH, Bradley J Sugars.

Baca Juga :

Berat Badan Turun Drastis, Cinta Laura: Bukan Workout, Tapi Capek dan Stres!

Yang lebih membanggakan, hanya 20-an orang di seluruh dunia yang pernah menerima penghargaan ini. Di seluruh Asia, hanya lima orang yang pernah menerima penghargaan tersebebut dan Coach Yusman merupakan coach dengan usia termuda yang menerima penghargaan ini.

Biasanya yang menerima penghargaan ini sudah berusia 50 tahun ke atas. Sebagai contoh, pasangan suami istri dari Amerika Serikat yang juga diberikan penghargaan Hall of Fame, yaitu Nick Dove dan Arcelia Dove sudah berumur lebih 70 tahun.

Halaman Selanjutnya

Selama ini, Coach Yusman memang sudah menerima banyak penghargaan, di antaranya 2022 Global ActionMAN di Hawaii, Global Best Community Impact 2021, Best Firms 2013, Coach with Best Client Results 2013 dan masih banyak lagi.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *