Kocaknya Raffi Ahmad Lawan Nagita Slavina di Lomba 17 Agustus, Raisa Ikutan Main

Tak Berkategori

Jumat, 18 Agustus 2023 – 15:52 WIB

JAKARTA – Lomba 17 Agustusan, seakan menjadi salah satu hal wajib yang kerap diselenggarakan masyarakat saat merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia setiap tanggal 17 Agustus. Ada banyak lomba-lomba khas 17 Agustusan, seperti makan kerupuk, balap karung, lomba kelereng, dan yang lainnya.

Baca Juga :

Mba Lala dan Sus Rini Disindir Gegara Ngonten Terus, Ini Kata Raffi Ahmad

Tidak hanya masyarakat umum saja, artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengadakan lomba 17 Agustusan. Setelah tahun lalu keseruan tersebut hanya bisa dirasakan oleh para Poweransnger, kali ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak sederet bintang ternama. Scroll lebih lanjut ya.

Acara 17 Agustusan itu diselenggarakan di Qbig BSD City dan disiarkan secara langsung di facebook Raffi Ahmad dan youtube Rans Entertainment. Dalam acara bertajuk Serunya Rans 17-an Bersama Pepsodent itu, terdapat dua tim yakni tim laki-laki dan tim perempuan.

Baca Juga :

Video Mba Lala dan Sus Rini Viral, Diduga Sindir Deddy Corbuzier

Tim laki-laki terdiri dari Raffi Ahmad, Hamish Daud, Tarra Budiman, Dion Wiyoko, Reza Chandika, Sahil Mulachela, dan yang lainnya. Tim perempuan terdiri dari Nagita Slavina, Raisa, Kiky Saputri, Dita Fakhrana, Aurelie Moeremans, Raniah, dan yang lainnya.

Baca Juga :

Viral Atraksi Pacu Jalur hingga Jadi Trend, Begini Sejarah dan Fungsi Bocah Cilik Berjoget

“Kita sudah persiapkan semuanya, lahir batin semuanya kita persiapkan. Karena menyambut 17 Agustus kita mengisi kemerdekaan dengan bersama-sama berlomba menjadi yang terseru dan yang terbaik,” kata Raffi Ahmad dikutip dari tayangan di channel YouTube Rans Entertainment, Jumat, 18 Agustus 2023.

Raisa dan Hamish Daud

Halaman Selanjutnya

“Pemanasan dan bener-bener pengen banget makan kerupuk, sudah siap lah pokoknya,” tambah Hamish Daud.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *