Inilah Momen Kilat yang Buat Lady Nayoan Mau Rujuk dengan Rendy Kjaernett

Tak Berkategori

Jumat, 18 Agustus 2023 – 08:08 WIB

Jakarta – Lady Nayoan kini memutuskan untuk mempertahankan hubungannya, meskipun sang suami Rendy Kjaernett pernah melakukan perselingkuhan dengan adik Raffi Ahmad yakni Syahnaz Sadiqah.

Baca Juga :

Rendy Kjaernett Akui Cemburu pada Richard Lee karena Beri Hadiah ke Lady Nayoan

Mengaku tidak yakin dengan perjuangan serta ketulusan sang suami dalam mempertahankan rumah tangganya agar bisa kembali utuh, Lady Nayoan pun sempat ragu dengan hal tersebut.

Mengingat, tindakan perselingkuhan yang dilakukan suaminya ini bukanlah yang pertama kalinya. Meskipun Lady mengaku masih menyimpan rasa sayang dan cinta terhadap Rendy Kjaernett, namun hal tersebut tidak cukup untuk membuatnya agar bisa kembali mempertahankan rumah tangganya agar kembali utuh.

Baca Juga :

Rujuk dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Juga Maafkan Syahnaz

“Sayangku masih ada, tapi sayangku enggak bisa buat bertahan dan buat aku anak-anak itu enggak bisa, lah. Maksudnya terlalu klise untuk bertahan buat anak,” kata Lady Nayoan saat diwawancari dr.Richard Lee pada kanal YouTubenya.

Baca Juga :

Lady Nayoan Pilih Lupakan Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah

Meskipun sempat dibuat ragu dengan upaya aktor FTV itu dalam mempertahankan rumah tangganya, namun hal tersebut seketika hilang bertepatan dengan momen keduanya kecelakaan mobil pada Selasa, 1 Agustus 2023 lalu.

Lady mengaku dalam perjalanannya ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan mobil yang bisa dibilang cukup hebat, terdapat sebuah momen hitungan detik yang membuatnya yakin hingga akhirnya mengubah keputusannya untuk lebih memilih mempertahankan rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya

Source : Tangkapan Layar: Instagram

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *