Tingkatkan Kualitas Kinerja : Ikuti Audit Mutu Internal

JurnalPost.com – Bertempat di Kantor BMH Perwakilan BMH Sumatera Utara, jalan Karya Wisata No. 20 D, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Tim amilin BMH Sumut mengikuti Audit Mutu Internal Sistem Manajemen Mutu yang dilaksanakan oleh Auditor Internal BMH Nasional (26/1)

Kegiatan yang dilaksanakan per semester atau perdua kali dalam setahun ini sebagai upaya untuk memastikan kinerja lembaga BMH Sumut sesuai tata kelola lembaga dengan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015.

“Audit mutu internal merupakan proses evaluasi internal yang dilakukan oleh tim auditor guna memastikan bahwa sistem manajemen mutu lembaga BMH telah sesuai dengan standar ISO 9001:2015”, Terang Lukman BAMS

“Tujuan utamanya adalah untuk memastikan bahwa BMH Sumut telah melaksanakan tata kelola yang sesuai prosedure mutu yang dibuktikan dengan tersedianya dokumentasi yang berkesesuaian dengan ketentuan mutu. Sehingga ke depan BMH Sumut dapat terus meningkatkan kualitas kinerja dan layanannya dalam menjalankan tugas dan perannya di masyarakat. Ini sebuah ikhtiar agar BMH sebagai lembaga zakat dapat menjaga integritasnya”, Sambung Lukman.

Kegiatan yang dikuti oleh kadiv operasional Muhamamd Nuh, kadiv program dan pemberdayaan Usman Ali, kadiv marketing Paryitno dan ketua perwakilan Lukman BAMS.

Dalam kegiatan ini, BMH Sumut di audit oleh Tim Auditor Internal dari Semarang Jawa Tengah, Yusran Yauma dan dampingi oleh Lead Auditor Internal BMH, Ismail SM dari Jakarta.

Diakhir kegiatan, sebagai gambaran hasil audit, Ismail SM menuturkan, untuk BMH Sumut tak ada temuan. Semua sesuai kaidah operasional dqn prosedure yang standart sesuai ISO 9001:2015. Pertahankan dan teruslah berkiprah untuk kebaikan masyarakat. (Lbams)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Cara Memilih Kontraktor Profesional Saat Ingin Membangun Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *