Rockologist: Merangkul Uniknya Cinta Anda melalui Cincin Pernikahan Kustom Rustik

JurnalPost.com – Ketika berbicara tentang pernikahan, satu hal yang tidak bisa diabaikan adalah cincin. Bukan sekadar sebuah perhiasan, cincin pernikahan menjadi simbol dari janji kesetiaan dan cinta di antara sepasang kekasih.

Rockologist, label perhiasan terkemuka, mengambil inspirasi dari alam untuk menciptakan cincin pernikahan yang istimewa. Mereka menggabungkan unsur-unsur alam seperti kayu, logam, ranting, pasir, batu alam, dan bahkan besi berkarat untuk menciptakan desain yang bernilai tinggi. Konsep yang diusung adalah natural rustic, yang menghadirkan sentuhan rustic woodland yang terinspirasi dari keindahan alam.

Hasilnya adalah karya yang edgy, artistik, dan unik. Dalam setiap desainnya, Rockologist memastikan bahwa cincin tersebut mencerminkan kepribadian pasangan pengantin. Mereka mengerti bahwa cincin pernikahan bukan hanya sekadar aksesori, melainkan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

“Material dari alam dan desain yang natural dan mentah selalu menjadi sumber inspirasi bagi desain cincin kami. Rockologist kami hadir untuk memenuhi permintaan akan desain cincin yang tidak biasa,” ungkap Muhammad Arsy, pemilik Rockologist.

Untuk mewujudkan desain yang unik, Rockologist menawarkan layanan pembuatan perhiasan secara custom. Mereka memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk menyesuaikan atau bahkan merancang desain mereka sendiri. Namun demikian, Rockologist percaya bahwa kebanyakan pelanggan memiliki selera yang sejalan dengan konsep mereka.

Rockologist memilih logam dan berlian sebagai bahan utama dalam pembuatan cincin. Mereka menawarkan pilihan logam seperti perak, kuningan, tembaga, paladium, emas, dan platinum, serta berlian dengan berbagai ukuran dan warna. Semua bahan yang digunakan telah memiliki sertifikat keaslian untuk memastikan kualitas produk.

Dari segi lapisan, Rockologist menawarkan berbagai pilihan, seperti hitam, abu-abu gelap, putih keabu-abuan, emas kuning, dan merah muda. Semua lapisan tersebut dapat diberikan sentuhan doff atau glossy sesuai keinginan pelanggan.

Baca Juga  Profil Rahmadina Evelyna, Seorang Mahasiswa Seni Tari Yang Multitalenta

Proses pembuatan perhiasan Rockologist dilakukan secara manual oleh pengrajin ahli, mulai dari peleburan bahan hingga sentuhan akhir. Mereka tidak menggunakan mesin atau alat lain yang dapat membuat cincin secara massal. Harga cincin pernikahan dari Rockologist dimulai dari Rp2,2 juta untuk sepasang.

“Mulai dari bahan mentah hingga menjadi produk jadi, semuanya dibuat secara manual tanpa bantuan komputer atau alat lainnya yang dapat membuat cincin secara massal,” jelas Arsy.

Dengan begitu, Rockologist tidak hanya menawarkan cincin pernikahan, tetapi juga karya seni yang memiliki makna dan keunikan tersendiri sebagai simbol ikatan cinta yang abadi.

Tentang Rockologist :

Rockologist, berdiri sejak 2015, awalnya adalah pembuat perhiasan kawakan yang fokus pada cincin kawin buatan tangan (hand-fabricated). Kami memiliki misi untuk membuat keahlian khusus ini dapat dijangkau oleh semua orang.

Bagi Rockologist, meskipun banyak barang sehari-hari diproduksi massal, cincin kawin Anda harus selalu menjadi perhiasan unik yang dibuat dengan penuh perhatian. Kami bangga mendukung para pengrajin terampil yang telah mengasah keahlian mereka, sehingga mereka bisa terus berkarya dalam dunia perhiasan buatan tangan. Dengan mendukung perhiasan buatan tangan, kami bertujuan untuk melestarikan tradisi yang kerap kali ters overshadowed oleh metode produksi massal modern.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *