Kolaborasi Kitsunee dengan Halu App untuk Menggalang Donasi di Bulan Ramadan

Sumber: Instagram @kitsunee.___

JurnalPost.com – Kitsunee, sosok multitalenta sebagai pembuat konten, cosplayer, dan ilustrator, telah mengukir namanya dalam industri kreatif melalui berbagai platform media sosial. Dikenal dengan ciri khasnya menggunakan masker, Kitsunee berhasil memikat hati penggemar di seluruh dunia.

Dalam semangat berbagi di bulan Ramadan, Kitsunee berkolaborasi dengan Halu App, marketplace online yang fokus pada budaya Anime, Comic, dan Gaming (ACG). Halu App memberikan kesempatan bagi para konten kreator ACG untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui penjualan konten dan donasi uang.

Halu App, sebagai platform yang memfasilitasi pertemuan antara konten kreator dan penggemar, menawarkan berbagai kategori seperti fotografer, live streamer, ilustrator, gamer, music idol, dan V-tuber. Para pengguna bisa memasarkan dan menjual konten-konten mereka kepada penggemar di Halu App.

Kolaborasi antara Kitsunee dan Halu App diharapkan dapat menggalang donasi yang bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan di bulan Ramadan. Melalui karya-karya kreatifnya, Kitsunee ingin menyebarkan pesan kebaikan dan membantu sesama.

Kitsunee menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan ini dan berharap dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam upaya mengumpulkan donasi untuk kegiatan amal di bulan suci Ramadan.

Halu App juga mengapresiasi partisipasi Kitsunee dalam kegiatan amal ini. Mereka berkomitmen untuk mendukung konten kreator dalam menyebarkan pesan positif dan berbagi kebaikan kepada sesama.

Acara ini menjadi momen penting di mana komunitas ACG dapat bersatu untuk tujuan yang mulia, yaitu membantu sesama selama bulan Ramadan. Halu App dan Kitsunee siap melangkah dalam aksi kebaikan ini.

Para penggemar Kitsunee dan komunitas ACG diundang untuk bergabung dan mendukung kolaborasi ini dalam menyebarkan kebaikan di bulan Ramadan melalui Halu App.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bupati MYL Ajak Masyarakat Tingkatkan Kekompakan dan Keharmonisan pada Idul Fitri 1445 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *