Halal Bihalal di Sekolah Luar Biasa ABD Negeri Kedungkandang Kota Malang

JurnalPost.com – Pada hari Kamis, tanggal 18 April 2024, para siswa dan siswi SLB ABD Negeri Kedungkandang kota Malang kembali ke sekolah setelah libur lebaran selama 2 minggu. Acara pertama yang diadakan pada hari pertama masuk ini adalah halal bihalal, untuk mempererat hubungan antar siswa, guru, wali murid, dan mahasiswa.

Setelah bel masuk berbunyi pukul 07.30 pagi, semua siswa dan siswi SLB ABD Negeri Kedungkandang diarahkan menuju selasar sekolah. Kegiatan halal bihalal ini juga diikuti oleh para guru, wali murid, serta mahasiswa program AM dan mahasiswa PPG. Acara dimulai dengan saling menyapa dan memaafkan satu sama lain, sebagai bentuk kesempatan untuk memperbaiki hubungan dan mempererat persaudaraan.

Setelah salam-salaman, acara dilanjutkan dengan makan-makan bersama di aula sekolah. Menu lezat disajikan untuk menikmati momen kebersamaan yang penuh kebahagiaan. Halal bihalal di SLB ABD Negeri Kedungkandang menjadi momentum yang spesial untuk mempererat tali persaudaraan dan meneguhkan tekad untuk menjadikan sekolah sebagai tempat yang nyaman dan harmonis bagi seluruh komunitas pendidikan.

Acara Halal Bihalal di SLB ABD ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan kebersamaan. Sebuah momen yang sarat dengan nilai-nilai kehidupan yang dapat dijadikan inspirasi bagi seluruh warga sekolah. Dengan adanya acara ini, diharapkan nilai-nilai persatuan dan persaudaraan dapat terus terjaga dan ditanamkan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga SLB ABD terus menjadi tempat yang menyenangkan bagi seluruh warga sekolah dalam menjalani proses belajar dan mengajar.

Penulis: Hana Fitria

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kolaborasi Fakultas Ilmu Komputer UPN Veteran Jawa Timur Bersama Pemerintah Kabupaten Blitar Membangun Desa Cerdas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *