FDC Klinik Resmi Buka Cabang di Malang, Ratusan Warga Rela Antre

Para pengunjung sedang antri untuk mendapatkan hadiah grand opening senilai 160 Juta

JurnalPost.com – Kesehatan gigi tidak hanya tentang memiliki senyum yang indah, tetapi juga merupakan faktor penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Gigi yang sehat bukan hanya akan menambah kepercayaan diri, namun juga berperan penting dalam proses pencernaan.

Membersihkan gigi secara teratur dengan menyikat gigi setidaknya dua kali sehari membantu menghilangkan plak bakteri yang dapat menyebabkan karies gigi. Selain itu, membersihkan sela-sela gigi dengan benang gigi juga dapat membantu mencegah terbentuknya plak di area yang sulit dijangkau oleh sikat gigi.

Dengan merawat gigi secara teratur dengan mengikuti praktik kebersihan mulut dapat membantu mengurangi biaya perawatan kesehatan jangka panjang.

Pencegahan penyakit gigi lebih ekonomis daripada pengobatan penyakit gigi yang sudah parah. Oleh karena itu penting untuk melakukan kunjungan rutin ke dokter gigi untuk pemeriksaan dan membersihkan gigi secara teratur agar dapat mencegah masalah gigi yang lebih serius.

Tidak heran jika banyak orang yang mencari-cari layanan kesehatan gigi yang lengkap dan modern, seperti halnya warga Kota Malang.

Warga kota Malang akhirnya dapat merasakan impian mereka dengan hadirnya FDC Dental Clinic, sebuah layanan kesehatan gigi terkenal yang lengkap dan modern. Kehadiran klinik ini telah lama dinanti-nantikan, mengundang perasaan tak terlupakan dari warga setempat.

Sebuah perasaan yang tak terlupakan dilontarkan oleh salah seorang warga, “Akhirnya FDC buka juga di Malang! Gak nyangka banget deh, dari dulu kita tuh iri banget pengen ada klinik kayak fdc di kota Malang. Sekarang, alhamdulilah aku seneng banget FDC udah buka cabang di Malang!”, ujar salah satu warga Malang.

FDC Dental Clinic berhasil merubah persepsi masyarakat tentang biaya perawatan gigi yang mahal. Dengan harga pemasangan behel mulai dari 1 jutaan, FDC memberikan pilihan terjangkau tanpa mengorbankan kualitas pelayanan.

Baca Juga  Mental Diri di Lingkungan Pendidikan

Generasi Z dan milenial juga merasa nyaman dengan sistem reservasi yang sederhana melalui aplikasi FDC untuk menghindari antrian perawatan yang panjang. Aplikasi ini diketahui telah diunduh lebih dari 800.000 kali di Google Playstore dan Apple Appstore.

Grand Opening FDC di Kota Malang menciptakan kejutan dengan suasana klinik yang estetik, mirip dengan suasana coffee shop dan jauh dari konsep klinik gigi pada umumnya.

Menurut drg. Ita Lestari, MARS, hal ini sejalan dengan visi FDC untuk memberikan pengalaman ke dokter gigi yang menyenangkan. Acara grand opening yang meriah dengan hadiah-hadiah dengan total senilai 160 juta rupiah menambah semarak kebahagiaan ratusan warga Malang yang hadir.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *