Ascent Hospitality Group Meriahkan Wedding Exhibition dengan Oriental Wedding Styles di Malang Raya

JurnalPost.com – Industri hiburan pernikahan di Malang Raya semakin berkembang pesat, dan Ascent Hospitality Group sebagai manajemen beberapa unit properti, tidak ingin ketinggalan dalam memberikan layanan khusus kepada klien atau calon pengantin. Dengan keberanian mengambil tema Oriental Wedding, mereka turut serta dalam Wedding Exhibition yang diselenggarakan oleh Goldy Enterprise di Mall Olympic Garden, Malang, mulai tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2024.

Oriental Wedding menjadi salah satu konsep pernikahan yang diminati oleh pasar. Selain mempertahankan kebudayaan dari etnis Tionghoa, konsep pernikahan ini juga mencakup unsur seni dan filosofi petuah bijak dalam kehidupan. Dalam acara bertajuk “Oriental Wedding Styles”, Ascent Hospitality Group berkolaborasi dengan Frans Wedding Entertainment, Venny Bridal, Koko Decoration, dan Steven Joe MC untuk memberikan informasi yang dibutuhkan oleh para klien.

Wedding Show yang diselenggarakan tidak hanya memberikan informasi, tetapi juga menampilkan Food Parade dan Wedding Show sebagai uji coba produk dari fasilitas makanan dan minuman yang dimiliki oleh setiap unit properti Ascent Hospitality Group. Hal ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi para calon pengantin dalam memilih vendor berkualitas untuk mengelola pesta pernikahan mereka.

Dengan inisiatif seperti ini, Ascent Hospitality Group tidak hanya menunjukkan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada klien, tetapi juga memperkuat posisinya dalam industri hiburan pernikahan di Malang Raya. Kolaborasi dengan para vendor ternama juga menegaskan reputasi Ascent Hospitality Group sebagai pemimpin dalam menyelenggarakan acara-acara kelas atas di wilayah ini. (Dendi)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Sarjana Mencari Kerja Laksana Jamur Musim Hujan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *